1

.

SELAMAT DATANG DI BLOG JASA SKRIPSI/TESIS/DISERTASI,KAMI SARANKAN UNTUK MEMBACA PROSEDUR PEMESANAN TERLEBIH DAHULU SESUAI KATEGORI

Kamis, 23 Desember 2010

SKRIPSI MANAJEMEN (TESIS SOFT-O1/SKRIPSI-MS.WORD/KODE SO.17)

1 ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PESERTA KB MANDIRI DI DESA BAWURAN KECAMATAN PLERET KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA
2 "HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “BETON SRIE”
KLATEN JAWA TENGAH"
3 HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN (JASA) DALAM PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERERO) BANDUNG
4 HUBUNGAN PELAYANAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BPR ARGA ARTAKA MULYA KECAMATAN KARANGMOJO, KABUPATEN GUNUNGKIDUL
5 KUALITAS JASA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS SERTA KOMITMEN KONSUMEN (Survei Pada Pelanggan Salon Larissa Yogyakarta)
6 MOTIVASI KONSUMEN DALAM BERLANGGANAN KORAN KEDAULATAN RAKYAT DI YOGYAKARTA
7 PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT PANTIH RAPIH YOGYAKARTA
8 ANALISA KINERJA KOPERASI PEDAGANG PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA
9 PENERAPAN KESEIMBANGAN KAPASITAS DAN PENGARUHNYA DALAM PROSES PRODUKSI STUDI KASUS PADA PT. COCA COLA BOTTLING INDONESIA JAWA TENGAH
10 PENGARUH KUALITAS JASA DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN HOTEL BERBINTANG DI KOTA YOGYAKARTA
11 PENGARUH STURKTUR ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN SEPATU DAN SANDAL HASMORO MAGETAN
12 PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA (Studi kasus kota Yogyakarta)
13 PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK PONSEL NOKIA DI PURWOKERTO
14 ANALISA KINERJA KOPERASI PEDAGANG PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA
15 ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GRIYA BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA
16 PENERAPAN KESEIMBANGAN KAPASITAS DAN PENGARUHNYA DALAM PROSES PRODUKSI STUDY KASUS PADA PT COCA COLA AMATIL INDONESIA SEMARANG
17 PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN STUDI KASUS PERUSAHAAN GENTENG PRESS "SK"
18 PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP USAHA EKSTRA KARYAWAN PADA PT ASURANSI BUMI PUTRA RAYON GONDOMANAN YOGYAKARTA
19 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARNET DEJAVA YOGYAKARTA
20 PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU “LIDORA”
21 PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMUNIKASI DAN PROFESIONALISME KERJA TERHADAP KINERJA AGEN ASURANSI PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG YOGYAKARTA
22 PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RSD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL
23 PENGARUH ROLE CONFLICT DAN ROLE AMBIGUITY TERHADAP KOMITMEN KERJA AGENT ASURANSI AJB BUMI PUTRA 1912 YOGYAKARTA
24 PENGARUH ROLE CONFLICT DAN ROLE AMBIGUITY TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN RSUD KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA
25 PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN SEPATU DAN SANDAL HASMORO MAGETAN JAWA TIMUR
26 POTENSI PASAR DAN KELAYAKAN BISNIS PADA PT. SINERGI BINTANG MULTIKARYA YOGYAKARTA DIVISI TRANSPORTASI WISATA
27 PENGARUH ATRIBUT DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK MEMBELI SHAMPOO CLEAR
28 HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “BETON SRIE” KLATEN JAWA TENGAH, 05
29 HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL "BETON SRIE"
30 PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN APARAT KECAMATAN
31 ANALISIS KELAYAKAN PENAMBAHAN ARMADA TRAVAL
32 STUDI KELAYAKAN PENAMBAHAN ARMADA BIS JURUSAN SEMARANG – PURWOKERTO STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN OTOBIS MARATAMA DI PURWOREJO
33 KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS SERTA KOMITMEN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HOTEL MUTIARA YOGYAKARTA)
34 PENGARUH KUALITAS JASA DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KOMITMEN KONSUMEN HOTEL BERBINTANG DI KOTA YOGYAKARTA (Studi Kasus pada Hotel Mutiara dan Brongto Yogyakarta)
35 ANALISIS KESEIMBANGAN LINTASAN GUNA MENINGKATKAN JUMLAH PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV SETIA PRATAMA MANDIRI SLEMAN
36 HUBUNGAN PELAYANAN, SUMBER DAYA MANUSIA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMA SAKIT UMUM KARANGANYAR
37 ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM MEMBELI PROCESSOR AMD ATHLON
38 PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AAAA TERHADAP BAURAN PEMASARAN PRODUK SHAMPHO CLEAR DI JAKARTA
39 STUDI KELAYAKAN TERHADAP OPERASI BUS PO. ADI JAYA TEMANGGUNG
40 PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PERUSAHAAN TEXTIL KUSUMATEX YOGYAKARTA
41 ANALISA KINERJA KOPERASI PEDAGANG PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA
42 ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PESERTA KB MANDIRI DI DESA BAWURAN KECAMATAN PLERET KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA, 03
43 ANALISIS KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PROSES PEMBELIAN PRODUK PONSEL
44 ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GRIYA BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA ,04
45 ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KARTU PRABAUAR IM3 DI KECAMATAN KRETEK KABUPATEN BANTUL
46 "PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS SERTA KOMITMEN KONSUMEN (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Larissa di Yogyakarta), 05
"
47 PENILAIAN PRODUKTIVITAS BIAYA BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN KECAP MLIWIS
48 POTENSI PASAR DAN KELAYAKAN BISNIS PADA PT. SINERGI BINTANG MULTIKARYA YOGYAKARTA DIVISI TRANSPORTASI WISATA, 05
49 PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN SEPATU DAN SANDAL HASMORO MAGETAN JAWA TIMUR, 05
50 ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL JAYAKARTA YOGYAKARTA,06
51 ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEBELUM DAN SESUDAH KENAIKAN TARIF DASAR LISTRIK 2003, 03
52 STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PT. SINERGI BINTANG MULTIKARYA YOGYAKARTA DIVISI TRANSPORTASI, 05
53 PENGARUH STRUKTUR ORAGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN SEPATU DAN SANDAL HASMORO MAGETAN
54 KUALITAS JASA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS SERTA KOMITMEN KONSUMEN (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Larissa di Yogyakarta) , 05
55 PENENTUAN HARGA JUAL UNTUK MENUNGKATKAN OMSET PENJUALAN
56 ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAB TURKI BABA RAFI DI YOGYAKARTA, 07
57 ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAB TURKI BABA RAFI DI YOGYAKARTA, 07
58 PSICOGRAFI PASAR UTAMA UNTUK PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT HAJI JAKARTA), 99
59 ANALISIS SIKAP STRUKTURAL TERHADAP STANDAR KERJA DAN KEPATUHAN PADA STANDAR KERJA DI RUMAH SAKIT UMUM, 03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar